Hosting Unlimited Indonesia

Tergelincir Di Jembatan Rusak, Dua Anak Terjatuh di Sungai Bersama Motornya


NEWSDAILY.ID PINRANG, – Kejadiaan naas yang dialami dua anak remaja di lingkungan Benteng, Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang hampir merenggut nyawanya. Kamis, (04/07/2019).

Kedua anak itu terjatuh di sungai saluran Induk Sawitto bersama kendaraan roda dua yang digunakannya setelah menginjak lubang yang ada di jembatan jalan melintas kesebrang sungai.

Untungnya kedua anak itu, Reski Raja (13) bersama AN (11) berhasil menyelamatkan diri setelah beberapa menit tertarik pusaran air yang deras pada saluran air.

Asri  orang tua Reski Raja yang juga bekerja sebagai pegawai PU Bendungan Benteng saat ditemui awak media mengatakan jembatan untuk melintas diatas pintu air saluran Induk Watang Sawitto memang ada yang mengalami kerusakan.

“Jembatan yang rusak itu berada di sebelah kiri pintu air saluran Induk Watang Sawitto tepatnya di tempat anak saya terjatuh.” Jelas Asri.

Lanjutnya, jembatan penyebrangan ini memang sudah sering memakan korban. Dari kejadian itulah pihak PU pengairan Bendung Benteng mengambil tindakan pengamanan dengan cara memasang pagar besi di depan jembatan penyebrangan agar warga yang melintas menjadi aman.

"Saat ini anak saya bersama temannya sudah mendapat perawatan medis di Puskesmas Teppo, sedangkan kendaraan roda dua yang digunakannya sementara dilakukan pencarian oleh warga." Terangnya.

Subscribe to receive free email updates: