Hosting Unlimited Indonesia

Sebuah Rumah Bersama Pemiliknya Di Lanrisang Ludes DiLalap Si Jago Merah


NEWSDAILY.ID PINRANG, - Sebuah rumah warga di Kampung Dara' Kassie, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang ludes terbakar yang diduga akibat arus pendek listrik pada instalasi rumah.

Nahasnya, seorang nenek yang tinggal sendirian di rumah itu ikut terpanggang akibat amukan si jago merah yang menghanguskan rumah tersebut hingga rata dengan tanah.

Puang Tindi (85), pemilik rumah panggung yang dilalap api, harus berakhir hidupnya ditengah kobaran api yang tidak bisa dikendalikan warga setempat dengan alat seadanya.

Salah seorang saksi yang tidak menyebutkan identitasnya kepada awak media di tempat kejadian mengungkapkan bahwa, insiden kebakaran tersebut terjadi dini hari, dan warga sekitar pun sudah tidur.

"Pertamanya kami melihat kobaran api yang sudah membesar membakar rumah korban, jadi saya langsung bangun dan berteriak, ada kebakaran." Pungkasnya dengan panik.

Lanjutnya, setelah mendengar teriakanku, tetangga pun bangun sambil meminta tolong kepada warga lainnya untuk membantu menyiram api tersebut dengan air menggunakan alat seadanya.

"Api sudah dipadamkan karena sudah terlanjur membesar, nanti ada pemadam yang memadamkan baru api bisa padam, tapi korban sudah tidak bisa diselamatkan." Terangnya.

Subscribe to receive free email updates: