Hosting Unlimited Indonesia

Kerap Komsumsi Narkoba, Seorang Wanita Ditemukan Kaku di Kamarnya


NEWSDAILY.ID PINRANG, – Mayat Seorang Perempuan yang diketahui bernama Darasia alias Dara (40), Warga Jl. Bulu Pakoro, Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang ditemukan didalam Kamar Rumahnya. Kamis (04/07/2019).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ibu tirinya atas nama A. Munira (54), saat hendak  membawakan makanan di rumahnya karena mengetahui tidak pernah keluar rumah selama itu.

A. Munira mengaku, sehari sebelumnya korban sempat bertemu dengan teman serumahnya bernama Kiki (39) dan sempat saling menyapa kemudian korban kembali ke kamarnya beristirahat.

"Seharian korban tidak pernah keluar rumah, jadi saya bawakan makanan. Karena tidak menyahut, saya langsung mendobrak pintu kamarnya, dan ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi badan sudah kaku."

Ketika mengetahui korban susah tiada, lanjutnya, dirinya langsung memanggil tetangga untuk melihatnya, kemudian menyampaikan hal tersebut kepihak Kepolisian setempat.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan Olah TKP, tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Namun beberapa informasi menyebutkan korban memiliki riwayat hipertensi dan kerap mengkomsumsi Narkoba.

Subscribe to receive free email updates: