Hosting Unlimited Indonesia

Dilaksanakan di Kodim 1404 Pinrang, Dandim 1404 Pinrang Sampaikan Amanat Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019



NEWSDAILY.ID Polres Pinrang - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pinrang beserta instansi terkait melaksanakan Apel Konsolidasi Sinergitas Operasi Ketupat 2019.

Apel tersebut di laksanakan di Makodim 1404 Pinrang Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Kamis 13/6/2019

Apel konsolidasi tersebut sebagai akhir dari pelaksanaan operasi ketupat 2019 dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

Apel dihadiri, Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH Kasat Pol PP Kabupaten Pinrang, dan yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang.

Dandim 1404 Pinrang tampak memimpin langsung apel tersebut dan membacakan amanat serentak Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Hamidin.

“Puji syukur kehadirat allah swt, tuhan yang maha kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat hadir pada apel konsolidasi sebagai akhir dari pelaksanaan operasi ketupat 2019 dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU)”. Ujarnya

Dandim menjelaskan ada 4 perhatian untuk menjadi pedoman untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas kedepan 


Pertama tetap pelihara hasil yang telah dicapai selama pelaksanaan operasi ketupat 2019.

Penekanan kedua yaitu terus pertahankan kesiap-siagaan dan kewaspadaan seluruh personil dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi.

Ketiga terus jaga dan pelihara soliditas dan sinergitas seluruh komponen penyelenggara operasi, hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat mencederai pelaksanaan tugas.

Dan yang terakhir yaitu laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggaan, tanggung jawab demi keberhasilan pelaksanaan tugas menghadapi sidang perselisihan hasil pemilihan umum (phpu).

Sebelum mengakhiri amanat yang dibacakan oleh Dandim 1404 Pinrang, Kapolda Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada seluruh personel dan pemangku kepentingan  yang  terlibat dalam operasi ketupat tahun 2019.

Humas Polres PinrangA

Subscribe to receive free email updates: