Antisipasi Bencana Alam dan Kesiapan Pengamanan Pilkada, Polda Banten Gelar Vicon

 




NEWSDAILY.ID Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar, didampingi Pejabat Utama Polda Banten memimpin Video Conference Terkait Pembahasan Antisipasi Bencana Alam Dan Kesiapan Pengamanan Pilkada. Rabu (4/11/2020). 


Kegiatan Vicon ini diikuti oleh Kapolres Jajaran Polda Banten dan menyampaikan beberapa hal penting yang terkait Antisipasi Bencana Alam Dan Kesiapan Pengamanan Pilkada.


Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar menyampaikan bahwa TNI dan Polri harus selalu Antisipasi Bencana Alam Dan mempersiapkan  Pengamanan Pilkada.


"di Harapkan Dalam Penanganan bencana agar tetap siaga dalam kondisi cuaca yang tidak menentu dan harus selalu siap, serta Cara Bertindak dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2020 Yang Harus Sesuai Dengan Standar Operasional Prosedur Yang Telah Di tetapkan, " Kata fiandar. 


Dilokasi yang sama saat setelah vicon Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan dengan adanya pembahasan mengenai Antisipasi Bencana Alam Dan mempersiapkan  Pengamanan Pilkada diharapkan Polda Banten dan Polres Jajaran harus selalu siaga serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat


"Kami dari Kepolisian bersama dengan TNI akan selalu siap dalam penganan bencana dan persiapan pengamanan pilkada" pungkas edy sumardi (Bidhumas)

Subscribe to receive free email updates: