Empat pimpinan Tinggi Pratama dilantik Bupati Takalar hari ini


NEWSDAILY.ID TAKALAR - Sebanyak 4 orang pimpinan tinggi pratama  , 13 pejabat administrator dan fungsional tertentu sebanyak 5 orang resmi dilantik oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM, Rabu (5/8/2020). 

Masing-masing pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni Kepala Dinas Kesehatan dr. Rahmawati, Kepala Dinas PUPR Muchsin, S.Sos, Kepala Dinas Kominfo Siti Ni'mah, dan Kepala Dinas Kebersihan, Lingkungan Hidup, dan Pertanahan Faisal Sahing. 

Pelantikan keempat pimpinan tinggi pratama tersebut berdasarkan hasil seleksi JPT yang diselenggarakan bulan lalu, diikuti oleh sejumlah peserta, dan berhasil menjaring para pejabat pimpinan tinggi pratama untuk mengisi jabatan yang lowong pada keempat dinas. 

Bupati Takalar menyampaikan bahwa situasi pasca pandemi sangat menantang, banyak hal yang tidak bisa berjalan, sehingga semua orang   harus beradaptasi dengan teknologi. 

"Kedepan, lebih dari 50 pekerjaan akan hilang karena tidak relevan dengan kondisi saat ini. Sehingga kita harus menyesuaikan dan beradaptasi dengan teknologi," kata H. Syamsari. 

Ia melanjutkan bahwa secara umum, setiap pegawai di Takalar  harus menjadi pegawai yang cepat, tepat dan selalu melayani apalagi saat ini ditunjang dengan TPP. 

"Birokrasi kedepan bukan lagi hanya seremonial, kita dituntut untuk bekerja. Jadi kita harus kerja real dan by data. Dan Saya mengajak kita semua untuk mendorong daerah kita menjadi daerah yang aman, tertib, terjaga kondusifitasnya," pungkas H. Syamsari. 

Dihadiri oleh Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM dan Kepala BKPSDM Rahmansyah Lantara, pelantikan berlansung di Ruang Pola Kantor Bupati.

Subscribe to receive free email updates: