Hosting Unlimited Indonesia

Polri Amankan Jalur Untuk Kunjungan JK ke Posko Pengungsian Banjir Bandang


NEWSDAILY.ID LUWU UTARA – Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin,S.Sos.,M.H. beserta anggotanya melaksanakan pengaturan lalu-lintas Jalan Trans Nasional Sulawesi di Desa Radda, Luwu Utara pada Kamis (23/07/2020) pukul 07.00 WITA.

Pengaturan lalu lintas ini sebagai kesiapan pengamanan kunjungan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla. Mantan Wapres ini melakukan kunjungan ke Sulawesi untuk mengecek Posko Banjir Bandang yang terletak di beberapa titik di wilayah Luwu Utara.

Syarifuddin mengatakan rekayasa lalu lintas dilakukan agar kedatangan JK bisa berjalan aman, mengingat akses ke posko banjir yang masih belum steril.

“Kami dari Polres Lutra khususnya Sat Lantas Polres Lutra telah melakukan rekayasa Lalu Lintas guna kelancaran kunjungan kerja Bapak JK. Jalan poros Nasional Trans Sulawesi tetap kami buka untuk jalur yg dilalui JK dan rombongan. Menempatkan/memploting Personil Lantas dititik-titik yang dianggap rawan macet sesuai dengan lokasi yang akan dikunjungi,” ucapnya.

“Seluruh kekuatan Jajaran Sat Lantas Polres Lutra dilibatkan bersama dengan peesonil BKO dari jajaran Polda Sulsel,” sambung dia.

Subscribe to receive free email updates: