KASETUKPA LEMDIKLAT POLRI HADIRI ACARA TOURING BAKSOS DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 60


NEWSDAILY.ID Sukabumi - bertempat di Hotel Horison kota sukabumi sebagai titik kumpul peserta kegiatan Touring Baksos dalam rangka Hari  Bhakti Adhyaksa ke 60 yang akan dilaksanakan selama dua hari, jum'at 24 Juli 2020 dan sabtu 25 Juli 2020. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jabar, Pangdam III siliwangi, ketua DPRD Prov Jabar, Kajati Prov Jabar selaku penanggung jawab kegiatan, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K.,M.Hum dan seluruh unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi. 

Diawali dengan kegiatan ramah tamah di resto Sunda Rasa yang dilanjutkan dengan kegiatan vidcon berkaitan dengan perkembangan covid-19 dengan ketua BNPT pusat (24/07/2020 pukul 19.00 wib) 

Pagi harinya pukul 07.30 wib selesai sarapan pagi bersama, sabtu (25/07/2020) rombongan peserta touring start dari Hotel Horison menuju lokasi Bakso pertama yaitu Lapangan Merdeka Sukabumi. Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K.,M.Hum, Kapolres Sukabumi Kota, Walikota Sukabumi dan jajaran Forkopimda Kota Sukabumi bertindak selaku tuan rumah menyambut rombongan peserta touring di lokasi bakti sosial di Lapangan Merdeka kota sukabumi. 

Kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi juga sebagai langkah awal untuk berkoordinasi dan menjaga soliditas dengan jajaran Forkopimda kota, kabupaten Sukabumi juga provinsi jawa barat.

Subscribe to receive free email updates: