Pabanrim Polres Bone Verifikasi 585 Peserta Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2020



BONE, SULSEL – Polres Bone telah melakukan Verifikasi secara Online penerimaan Polri tahun 2020 yang berakhir pada tanggal 29 Mei 2020.

Sebanyak 683 Bintara PTU, namun yang terverifikasi sebanyak 585, sedangkan yang tidak terverifikasi sebanyak 98 peserta karena tidak memenuhi syarat yaitu di tolak sebanyak 45 orang karena tinggi badan kurang dari 165 cm, mengundurkan diri sebanyak 4 orang dan tidak mengupload berkas sebanyak 49 orang.

Pendaftaran selama ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, untuk itu Kabag Sumda berharap agar ke depannya lebih baik lagi.
Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Burhanuddin, SH terus mengingatkan kepada peserta penerimaan Polri yang tidak memenuhi syarat agar bersabar dan tidak putus asa.

“Bagi yang tidak memenuhi syarat atau yang tidak berkesempatan untuk mendaftar jangan putus asa, terus semangat karena masih ada tahun depan,” kata Burhanuddin.

Selain itu Kabag Sumda juga memberikan ucapan selamat kepada peserta yang telah memenuhi syarat untuk ke tahap selanjutnya.

“Selamat kepada para peserta penerimaan anggota Polri Tahun 2020 yang telah melakukan Verifikasi dan mendapatkan nomor ujian dan tetap jaga diri, jaga kesehatan sambil menunggu jadwal tahapan seleksi selanjutnya,” ujar Kabag Sumda.

Kompol Burhanuddin juga menyampaikan bahwa penerimaan Polri sama sekali tidak dipungut biaya. 

“Saya harap jangan ada yang percaya calo, apa bila ada orang yang menjanjikan kelulusan jangan dipercaya. Masuk Polisi itu gratis. No Calo, No KKN dan tetap berpegang teguh pada prinsif BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),” ungkapnya. Senin (01-06-2020)

Subscribe to receive free email updates: