Hosting Unlimited Indonesia

168 Warga Desa Mappakalompo Dapat BLT DD


NEWSDAILY.ID TAKALAR - Sebanyak 168 warga di desa Mappakalompo mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap ke 2 bagi keluarga yang terdampak covid 19. Bantuan diserahkan simbolis oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM di Kantor Desa Mappakalompo Kecamatan Galesong. Selasa (16/6/2020) pagi. 

Bupati Takalar pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa bantuan tunai yang jumlahnya Rp.600.000 ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dan berharap warga semakin cinta terhadap negara dan bangsa Karena pemerintah begitu memperhatikan kesejahteraan masyarakat. 

"Kita semua harus berpartisipasi untuk menuju indonesia sehat dengan cara tidak lagi membuang air besar di sembarang tempat. Kita harus saling membantu untuk menuju indonesia yang lebih baik karena tanpa peran dari masyarakat, pembangunan ini tidak bisa jalan. untuk itu saya berharap kita sama-sama saling memperhatikan karena pemerintah sangat memperhatikan masyarakat."jelasnya lagi. 

Lanjut dijelaskan bahwa Pemerintahan harus memperbaiki bentuk-bentuk pelayanan yang terbaik kepada warga dan saling memperhatikan atau solidaritas sosial. 

"Ke depan saya harap camat, puskesmas, desa, dusun, bhabinsa dan bhabinkantibmas serta kader kesehatan agar bahu membahu mendeteksi satu per persatu warganya agar mengetahui kondisi kesehatannya langsung yang dikemas dalam kegiatan home care".urai H. Syamsari. 

Beliau berharap setahun ke depan tidak ada lagi kasus kasus yang ketahuan penyakitnya pada saat kritis karena semua itu akan berdampak pada pengurangan anggaran pemerintah.

Hadir pada penyaluran BLT DD tersebut Camat Galesong, Kades Mappakalompo, Bhabinsa dan Bhabinkantibmas Kecamatan Galesong.

Subscribe to receive free email updates: