Hosting Unlimited Indonesia

Pusdikkowad peduli Covid-19 bagikan sembako di wilayah Lembang


NEWSDAILY.ID Lembang - Seiring meningkatnya jumlah warga masyarakat yang terdampak dari COVID-19, Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat Kodiklatad menggelar bhakti sosial dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat khususnya warga kurang mampu yang berada diwilayah Lembang.

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang dibagi di empat wilayah disekitar Lembang diantaranya Kampung Pasirjati ds. Gudang Kahuripan, Kampung Cisaroni Desa Cikahuripan, Kampung Genteng ds. Jayagiri, dan Kampung Blewak ds. Jayagiri.

Acara bhakti sosial ini dipimpin langsung Wakil Komandan Pusdikkowad Kodiklatad Letkol Caj (K)  Dra. Diah Laksanawati yang didampingi oleh para pejabat teras lainnya.

Dalam sambutannya beliau mengatakan, tujuan dilaksanakan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar lembang ini adalah wujud kepedulian Pusdikowad untuk membantu meringankan masyarakat di tengah situasi pandemi  Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19 yang berada di sekitar pangkalan Pusdikowad”, ungkap Diah. Beliau juga meminta kepada seluruh masyarakat  untuk  bersama-sama berdoa semoga wabah ini cepat berlalu.

Ketua RW 13 Kampung genteng ds. Jayagiri, bapak Nana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pusdikowad atas bantuan yang diberikan kepada warganya. Nana berharap hal semacam ini dapat diikuti elemen masyarakat lainnya karena sekecil apapun bantuan yang diberikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan. Penerangan Kodiklatad

Subscribe to receive free email updates: