Kapolres Selayar : Daftar Polisi Jangan Percaya Calo


NEWSDAILY.ID SELAYAR, SULSEL - Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Mahmud, S.I.K, MH memantau lansung pelaksanaan Verifikasi secara online penerimaan calon Anggota Polri T.A. 2020.


Pendaftaran Casis Polri ini dimulai sejak tanggal 15 April sampai dengan 29 Mei 2020 mendatang dan batas Upload data peserta sampai tanggal 22 Mei 2020.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres menghimbau kepada panitia dan para casis agar dalam pelaksanaan Verifikasi secara Online tetap jaga jarak dan gunakan masker serta tidak berkumpul di dalam ruangan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19


"Kepada panitia pembantu penerimaan ( Pabanrim ) agar teliti dalam menginput data para casis supaya tidak terjadi kesalahan, Cek kembali data casis yang sudah di input sebelum dikirim, untuk para Casis supaya belajar mandiri dirumah, jaga kesehatan serta hindari kumpul kumpul diluar rumah", pintanya.


Terahir Kapolres Kep Selayar  menghimbau kepada para Casis untuk jangan percaya kepada oknum-oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.


 “No Calo, No KKN” Jangan percaya calo, lulus atau tidaknya calon pendaftar sangat tergantung kepada hasil test yang berstandar BETAH, tidak ada pungutan sama sekali", Tegasnya


Jadi kepada putra-putri calon anggota polri agar mempersiapkan diri baik fisik dan psikis, jangan lupa berdoa semoga kalian para casis lulus dan menjasi Anggota Polri yang Baik.

Subscribe to receive free email updates: