Hosting Unlimited Indonesia

Kapolda Papua Berikan Bantuan Sembako Kepada Komunitas Muslim Wamena Di Angkasapura Distrik Jayapura Utara


NEWSDAILY.ID  JAYAPURA - Bertempat di Kampung Mateo Mushola Firdaus Asso Jalan Krisna No.22 Kelurahan Angkasapura Distrik Jayapura Utara telah dilaksanakan Gerakan Bakti Sosial Polri peduli dampak Covid – 19, Jumat (15/05).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw di dampingi oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Aris Haryanto dan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dari Polda Papua kepada masyarakat melalui Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dalam situasi sulit menghadapi Pandemi Covid-19 serta memberikan himbauan dan sosialisasi agar kita tetap semakin waspada akan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Jayapura.

Adapun Jumlah paket sembako yang diberikan kepada Komunitas Muslim Wamena Angkasa sebanyak 100 paket sembako berupa beras 5 Kg, Minyak goreng, gula pasir dan The Celup serta 100 Paket baju muslim.

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, dalam kesempatannya mengatakan bahwa saya di dampingi bapak Karo SDM Polda Papua dan Kabid Humas Polda Papua, beserta Staf dan juga dari media datang kesini dengan maksud menyerahkan bantuan sembako dan beberapa baju muslim kepada Komunitas Muslim Wamena di Angkasa.

“Pemberian kami tidak banyak, mudah – mudahan pemberian kami ini diterima dan berguna sebelum menyongsong hari besar Hari Raya Idul Fitri, kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mudah – mudahan puasanya lancar hingga hari kemenangan tiba,” Ucap Kapolda.

Imran Asso selaku Ketua Komunitas Muslim Wamena dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian bantuan sembako dari bapak Kapolda dan jajaran.

“Saya atas nama Komunitas Muslim Wamena Angkasapura sekali lagi mengucapkan terima kasih, semoga amal baik bapak dicatat oleh Allah SWT dan selama kegiatan di berikan keselamatan, kesehatan serta dilancarkan rezekinya,” Ucap Imran Asso.

Subscribe to receive free email updates: