Hosting Unlimited Indonesia

Satgas Ops Keselamatan Matoa 2020 Polda Papua Terus Himbau Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas Di Jalan Raya


NEWSDAILY.ID Jayapura –  Bertempat di Seputar Kota Jayapura telah di laksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2020 oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua.  Minggu (12 April 2020).

Kegiatan di awali dengan apel pagi yang di Pimpin oleh Kompol Rahman dan di ikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2020. 

Adapun Penyampaian kompol Rahman selaku perwira penanggung pada hari ini saya sampaikan kepada seluruh rekan rekan semua hari ini adalah hari ke 7 kita melaksanakan kegiatan Operasi kita Patut memanjatkan puji Syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa karna pada hari ini kita masih dalam keadaan sehat semua. 

“Saya tak henti hentinya mengingatkan kepada seluruh rekan rekan semua agar selalu menggunakan masker untuk kebaikan kita bersama dan salah satu bentuk pencegahan Virus Corona atau Covid 19,” Ucap Kompol Rahman. 

Setelah apel pagi di laksanakan anggota bergerak menuju ke Jalan Ring Road untuk melaksanakan penertiban Lalu Lintas di karenakan di daerah Ring Road banyak di temukan orang yang parkir Untuk memancing ikan. Dan itu merupakan daerah yang berbahaya dan khawatirkan rawan terjadi kecelakaan oleh karna itu anggota yang bertugas melaksanakan penertiban jalan di daerah tersebut. 

Dalam pelaksanaan tugas banyak di temui pengendara yang tidak menggunakan kelengkapan yang sesuai dengan standar sperti helm dan lain lain, sehingga anggota yang bertugas memberikan sanksi berupa terguran dan di himbau untuk pulang ke rumah mengambil helm terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan.

Selain itu anggota yang bertugas mengingatkan kepada pengendara untuk selalu menggunakan masker dalam melakukan aktivitas serta jika tidak ada hal yang penting atau mendesak agar sebaikanya berdiam diri di rumah masing masing mengingat saat ini wabah Virus Corona yang mengintai kita setiap saat. 

Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat agar untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona. Ini juga merupakan langkah yang sangat tepat demi kebaikan diri kita keluarga dan juga orang lain.

Subscribe to receive free email updates: