Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Di Kab. Madina Semprotkan Cairan Disinfektan Secara Massal


NEWSDAILY.ID MADINA - Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020, Sekura Pukul 09.30 Wib, Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Di Kab. Madina melaksanakan Penyemprotan Secara Masal Cairan Disinfektan Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Madina, Kapolres Madina, Ketua DPRD Kab. Madina, Ketua PN Madina, Sekda Pemkab Madina, Yang mewakili Kajari Madina, Yang mewakili Dandim 0212, Dan Sub Denpom Panyabungan dan Para PJU Polres Madina serta Para OPD Pemkab Madina.

"Penyemprotan disinfektan secara massal tersebut menggunakan Satu Unit Kenderaan Dinas Water Canon Polres Madina dan Tiga Unit Damkar Pemkab Madina serta Penyemprotan manual oleh personil Polres Madina, TNI, BPBD dan Dinas Kesehatan serta Satpol PP Pemkab Madina di Tiga lokasi keramaian" sebut Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Rute penyemprotan dimulai dari kantor bupati lama - Dalan Lidang - Simpang PM - Aek galoga - Pidoli - Aek lapan - Pasar Baru - Jalan ABRI - Pasar Lama - Kayu Jati dan Finish di Simpang Ladang Sari" sambung Kapolres Madina.

"Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara massal ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal" pungkas Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Pukul 11.00 Wib kegiatan penyemprotan massal cairan disinfektan selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan kondusif kemudian ditutup dengan giat apel konsolidasi untuk mengevaluasi kegiatan yang telah terlaksana" tutup Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Subscribe to receive free email updates: