Hosting Unlimited Indonesia

Dua Unit Videotron Tambahan Bapenda , Siap Percantik Makassar


Newsdaily.id Makassar - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Makassar terus menggenjot pendapatan daerah kota Makassar terutama dalam hal papan reklame yang berbentuk videotron yang merupakan salah satu sarana reklame kekininian yang cukup efektif di era milenial ini.

Kepala Badan Pendapatan Daerah kota Makassar , Drs. H. Irwan Adnan , M.Si mengatakan bahwa " Sekarang era digital , maka papan reklame konvensional harus perlahan kita sesuaikan dengan yang digital , karena selain efisien juga sebagai wujud inovasi Bapenda kota Makassar untuk menata reklame di kota Makassar agar tidak sembrawut , Videotron satu titik bisa untuk banyak iklan serta menjadi daya tarik keindahan Kota ini".

Dikonfirmasi redaksi Kepala Bidang I dan Retribusi Daerah, Ibrahim Akkas , menjelaskan secara rinci bahwa benar , Pemerintah kota Makassar melalui Bapenda sementara proses belanja modal dengan anggaran Rp1,7 miliar pengadaan papan reklame / videotron melalui layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kota Makassar.

Beberapa waktu lalu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui tim Korsupgah meminta agar pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Bapenda kota Makassar untuk melakukan penataan maupun zonasi reklame di Ibu Kota Provinsi Sulsel ini agar tidak semrawut.

Ibrahim Akkas mengatakan bahwa Videotron milik Pemerintaj kota Makassar masih sangat minim , maka Bapenda Makassar berupaya semaksimal mungkin melakukan penambahan seuai aturan perundangan yang ada, dan untuk pengadaan kali ini salah satu titik yang akan di pasang rencananya di depan Kantor Kejaksaaan Tinggi Sulsel.

Subscribe to receive free email updates: