Melalui Musyawarah Cabang MPC PP Luwu yang lengkap dihadiri oleh 22 pengurus Kecamatan


NEWSDAILY.ID Luwu -- Pada Minggu (04/08/19), di Rumah Jabatan Bupati Luwu, Pammanu, Andi Muhammad Ahkam Basmin sah terpilih kembali sebagai Ketua MPC PP Luwu periode 2019 - 2023 secara aklamasi. Setelah menjabat sebagai punggawa Pemuda Pancasila Luwu di periode sebelumnya.

Sebagai Ketua terpilih, dalam sambutan pertamanya Ahkam Basmin berterima kasih atas kepercayaan kawan-kawan pengurus kecamatan yang telah memberikan amanah kepadanya. “Saya juga terima kasih kepada Ketua Demisioner atas loyalitasnya yang telah menggerakkan organisasi PP Luwu untuk selalu bersinergi dengan Ormas-ormas Kepemudaan dan juga pihak Pemerintah, Polri, TNI dan Kejaksaan dalam merawat keutuhan Bangsa dalam Bingkai NKRI,” lugasnya.

Ahkam Basmin juga menjelaskan bahwa susunan kepengurus baru kedepannya akan lebih terbuka, memberi kesempatan pada semua kalangan manapun yang ingin mengabdi kepada NKRI secara utuh melalui wadah PP MPC Luwu. "Ini adalah organisasi pemuda yang sifatnya Inklusif dan akan menerima siapapun yang ingin terlibat tanpa melihat suku, agama, ras dan lain-lain," tutup Ahkam Basmin.

Subscribe to receive free email updates: