Bapenda Makassar gelar Monev Pendapatan Daerah


Newsdaily.id Makassar - Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) Kota Makassar , Drs. H. Irwan Adnan , M.Si , menghadiri Rapat Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Pendapatan Daerah Kota Makassar di Hotel Singgasana, Makassar Kamis (29/8/2019).

Staf Ahli Wali Kota Makassar Taufik Rahman mewakili Walikota Makassar di hadapan seluruh perwakilan SKPD lingkup pemerintah Kota Makassar mengatakan ini adalah salah satu kegiatan untuk mengukur capaian pendapatan , apabila terdapat permasalahan ataupun kendala, maka momen ini kita cari solusinya.

"Segera ambil langkah-langkah percepatan apabila belum memenuhi target, apabila sudah sesuai dengan target ideal wajib di tingkatkan dan pertahankan" lanjut Taufik Rahman

Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) Kota Makassar , Drs. H. Irwan Adnan , M.Si mengatakan , Rapat Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Pendapatan Daerah Kota Makassar digelar guna mengetahui angka pencapaian pendapatan daerah Kota Makassar dari berbagai subjek dan objek yang dikelola SKPD maupun Perusda.

"Makanya SKPD atau Perusda yang capaian pendapatannya 75 persen kami minta untuk memaparkan langkah-langkah dan starategi sehingga bisa capai target, demikian juga bagi SKPD / Perusda yang pendapatannya baru 25 persen juga menjelaskan kendala yang dihadapi dalam pencapaian target" terang Irwan Adnan.

Subscribe to receive free email updates: