Ucapan selamat terus mengalir untuk Bupati Pinrang 2 Periode


NEWSDAILY.ID PINRANG, - Ucapan selamat terus mengalir untuk Bupati Pinrang 2 Periode (2009-2014, 2014-2019) Aslam Patonangi yang resmi menjabat Asisten Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah resmi melantik Aslam, Senin (08/07/2019).

Aslam yang menjabat selaku Bupati Pinrang 2 periode memang masih berstatus selaku Aparatur Sipil Negara, setelah menjabat sebagai Bupati Pinrang periode 2009 - 2014 Aslam berstatus cuti diluar tanggungan negara dimana pada periode tersebut, ASN yang ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung masih diperbolehkan kembali ke lingkungan ASN setelah periode jabatan selaku Kepala Daerah telah selesai.

Setelah 2 Periode memimpin Pinrang, Aslam kemudian dialihkan status kepegawaiannya menjadi ASN Provinsi Sulawesi selatan dan akhirnya dipercaya untuk menduduki jabatan selaku Asisten Pemerintahan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Drs.H.Alimin,M.Si juga ikut mengucapkan selamat dalam bentuk karangan bunga dan berharap kesuksesan senatiasa diraih Aslam Patonangi yang selama 2 Periode menyumbang tenaga dan pikiran untuk Pinrang selaku Kepala Daerah.

Subscribe to receive free email updates: