Hosting Unlimited Indonesia

Syukuran Hut Bhayangkara ke – 73 di Tandai dengan Pemotongan Tumpeng dan Pemberian Penghargaan Anggota Polres Merauke


NEWSDAILY.ID Polda Papua, Polres Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH membuka secara resmi syukuran HUT Bhayangkara ke – 73 dengan memberikan sambutan yang bertempat di depan Makopolsek Tanah Miring Merauke, Rabu (10/7/19).

Syukuran Hut Bhayangkara ke – 73 di Tandai dengan Pemotongan Tumpeng, pemotongan kue dan pemberian Penghargaan kepada Anggota Polres Merauke yang berprestasi.

Dikatakan oleh Kapolres Merauke kenapa pelaksanaan puncak Upacara di laksanakan di Mapolsek Tanah Miring, itu semua dikarenakan ini sudah merupakan garis besar prosedur pelaksanaan HUT Bhayangkara ke – 73 dari Mabes Polri, selain itu juga dikandung maksud supaya Para Muspida dan Pimpinan SKPD dapat langsung turun ke Polsek Tanah Miring, mengecek kekurangan apa di Polsek, Distrik tersebut seperti sarana infrastruktur jalan, pertanian dan lain- lain yang harus mendapat perhatian khusus, ungkap AKBP Bahara Marpaung, SH saat di wawancara oleh insan pers.

“Saya harapkan Konsep Hut Bhayangkara ke 73 yaitu pesta rakyat dapat dilaksanakan seperti hiburan rakyat, atraksi kuda lumping, pasar rakyat dapat dilaksanakan, “ ungkapnya.

Dalam kegiatan syukuran tersebut ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Merauke dan memberikannya kepada Anggota Polres Merauke yang tertua Aiptu Marius Mansai Nrp. 61100035, dan Anggota termuda Bripda Krisna Anggara Saputra Nrp. 00110063, serta pemotongan kue yang diberikan kepada Bupati Merauke dan Uskup agung Merauke.

Kegiatan selanjutnya pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Polri kepada 5 Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat, kepada 20 Anggota Timsus Rajawali Polres Merauke, 3 Pilar Kampung Hidup Baru, 8 Anggota Polres Merauke, dalam pemberian piagam tersebut dikatakan oleh Kapolres kepada yang mendapat penghargaan agar lebih ditingkatkan kinerjanya dan kepada Anggota yang  belum mendapat penghargaan agar lebih giat bekerja dan tunjukkan sesuai thema kita "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri, Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

Selanjutnya syukuran makan siang Bersama, hiburan rakyat dan atraksi tradisional kuda lumping serta pasar rakyat, Dari Pihak Panitia Hut Bhayangkara ke – 73 Polres Merauke oleh Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu baik materiil dan moril serta Panitia disampaikan banyak terima kasih sehingga semua rangkaian kegiatan syukuran dapat berjalan dengan baik dan tertib.

Subscribe to receive free email updates: