Hosting Unlimited Indonesia

Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Drs. H. Arsyad, MM memimpin rapat pelaksanaan pembentukan panitia hari ulang tahun( HUT )ke 74 RI


NEWSDAILY.ID Takalar -- Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Drs. H. Arsyad, MM memimpin rapat pelaksanaan pembentukan panitia hari ulang tahun( HUT )ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 yang di laksanakan di ruang rapat galery sekretariat daerah kabupaten takalar. Rabu, 24 Juli 2019.

Rapat pelaksanaan pembentukan HUT ke 74 kemerdekaan republik indonesia ini turut di hadiri Forkopimda dan para Pimpinan OPD Tingkat Kabupaten Takalar.

Drs. H. Arsyad, MM saat mempimpin rapat mengatakan dilaksanakannya agenda rapat pembentukan ini untuk mempersiapkan penyusunan kepanitiaan dan kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 74 kemerdekaan republik indonesia.

“Kita harus melibatkan semua komponen masyarakat dalam memeperinganti HUT Kemerdekaan RI ke-74 di  Kabupaten Takalar”. ujarnya

H. Basri Sulaiman, SE selaku Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil menengah dan Perdagangan Kabupaten Takalar menjadi Ketua Panitia Pelaksana dalam perayaan kemerdekaan ke 74 republik indonesia melalui hasil keputusan bersama yang telah di sepakati forkopimda dan para pimpinan OPD.

H. Arsyad mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara rapat pembentukan panitia. Serta berharap semoga kegiatan HUT ke 74 tahun 2019 berjalan lancar dan sukses."Tutupnya"

Subscribe to receive free email updates: