Hosting Unlimited Indonesia

Polsek Watang Sawitto, Polres Pinrang Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).


NEWSDAILY.ID PINRANG, — Jajaran Kepolisian Resort Pinrang terus melakukan berbagai macam upaya dalam melakukan pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan obat obat terlarang dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa khususnya di wilayah Kabupaten Pinrang.

Terkait hal itu, Kepolisian Sektor Kota Watang sawitto jajaran Polres Pinrang melakukan penyuluhan terkait pencegahan Narkoba di Lingkungan Pelajar di SMKN 10, Jl. Poros Labolong – Cempa, Kelurahan Siparappe, Kecamatan watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Kamis, (18/07/2019).

Sosialisasi tersebut di lakukan lansung Kapolsek Watang sawitto, Kompol Hajeri dengan membawakan materi Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Watang sawitto, Iptu Gatot Yani yang membawakan materi Bahaya Narkoba Zat Adiktif lainnya.

Penyuluhan ini merupakan upaya kita melakukan pencengahan penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja, yang di harapkan dapat memberikan antisipasi diri kepada siswa dalam bergaul sehari – hari.

"Kegiatan ini rutin dilakukan dengan sasaran sekolah guna memberikan pemahaman, pembelajaran dan himbaun kamtibmas kepada siswa - siswi Sekolah agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba." Ungkap Kompol Hajeri.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 10 Pinrang, Drs. Abu Talib, M.Pd sangat merespon kegiatan tersebut dan sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian atas kesempatanya membawakan materi bahaya Narkoba pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah membantu memberikan pembinaan terhadap para pelajar mengenai masalah penyalahgunaan Narkotika, khususnya siswa-siswi kami di Sekolah ini." Kata Abu Thalib.

Subscribe to receive free email updates: