Polres Puncak Jaya Berikan Penghargaan Kepada 3 Anggota Polri Dan 6 Tokoh Masyarakat Dalam Hari Bhayangkara ke-73



NEWSDAILY.ID Polres Puncak Jaya - Dalam pelaksanaan upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 Polres Puncak Jaya tadi, Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK memberikan penghargaan kepada 3 personelnya dan 6 tokoh masyarakat yang berdedikasi tinggi dan berperan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Rabu ( 10 Juli 2019 ).

Adapun ketiga personel Polres Puncak Jaya yang mendapatkan penghargaan adalah AKP Tomy Siep Kabag Ren Polres Puncak Jaya, Bripka Caesar Melwatan, SH Kanit Binmas Polsek Mulia dan Bripka Yafeth Bach personel Polsek Illu sedangkan keenam tokoh masyarakat yang diberikan penghargaan antara lain Bapak Yekiman Jikwa, Bongkar Telenggen, Pdt. Yoseph Murib, S.Th.


Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK mengatakan " Sengaja didalam pelaksanaan Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini kami memberikan penghargaan kepada 3 anggota Polres Puncak Jaya yang memiliki dedikasi tinggi serta 6 tokoh masyarakat yang membantu pelaksanaan tugas kepolisian Polres Puncak Jaya sebagai wujud apresiasi yang setinggi-tingginya ".

" Dan semoga dengan pemberian penghargaan ini para personel yang lainnya dapat terpacu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari demi mewujudkan Polri yang Promoter " tutup Kapolres Puncak Jaya

Subscribe to receive free email updates: