Polisi Amankan Penyaluran Dana Desa Tahap I dan II Kab. Puncak Jaya


NEWSDAILY.ID Polres Puncak Jaya – Demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan penyaluran dana desa tahap I dan II Kab.Puncak Jaya, para personel Polres Puncak Jaya melakukan pengamanan yang bertempat di Bank Papua Cabang Mulia Kab.Puncak Jaya, Rabu (17/07/2019).

Dalam pelaksanaan pengamanan yang diback up dari pihak Kodim 1714/Pj, para personel ditugaskan untuk selalu memantau pergerakan masyarakat sehingga nantinya proses penyaluran dana desa ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sigit Susanto, S.IK mengatakan, Sesuai surat permintaan pengamanan dari Kantor Badan Pemberdayaan Kampung Kab.Puncak Jaya, maka kami menurunkan 10 personel baik dari Polres Puncak Jaya maupun Polsek Mulia untuk mengamankan jalannya kegiatan proses penyaluran dana desa tahap I dan II Kab.Puncak Jaya.

“Setiap harinya para personel menjaga dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut mulai pukul 10.00 hingga sore hari serta dalam pelaksanaan pengamanan ini saya menghimbau kepada personel agar selalu berhati-hati dalam penggunaan senjata api “tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya.

Subscribe to receive free email updates: