PIHAK SMPN 1 POLUT BERIKAN BANTUAN TERNAK KAMBING


NEWSDAILY.ID -- Pihak SMP Negeri 1 Polongbangkeng Utara memberikan bantuan ternak 10 ekor kambing kepada siswa SMPN 1 Polut yang tidak mampu. 

Pemberian bantuan ternak kambing tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Takalar Darwis mewakili Bupati Takalar kepada 10 orang siswa didampingi masing-masing orang tua siswa di halaman upacara UPT SMP Negeri 1 Polongbangkeng Utara pada Senin pagi (15/7/2019). 

"Pemberian bantuan ini untuk membantu kebtuhan anak ke depan. Ini  bukti Salah satu bentuk  kepedulian dari Pemda Takalar. Jangan beranggapan bahwa apa yang diberikan hari ini hanya semata-mata program dan kegiatan dari sekolah tapi itu dari program pemerintah yang diwujudkan dari seluruh Instansi di Takalar". Jelas Darwis dalam sambutannya sebelum menyerahkan bantuan ternak tersebut. 

"Bupati berpesan kepada orang tua siswa yang mendapatkan bantuan agar bantuan yang diberikan bisa dijadikan modal untuk bisa lebih berkembang lagi. Mari kita memelihata ternak ini dengan baik agar dapat berkembamg dan kelak akan bermanfaat untuk orang tua maupun anak-anaknya". Jelasnya lagi. 

Penyerahan bantuan ternak digelar usai pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin. 
Dihadiri Kepala SMPN 1 Polut bersama para guru, serta Perwakilan Muspika Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Subscribe to receive free email updates: