Hosting Unlimited Indonesia

Pererat silaturrahim, Wakapolres Sidrap Kompol H. Baso menyambangi beberapa tokoh yang ada di wilayahnya.


NEWSDAILY.ID Kali ini, Wakapolres Sidrap bersama rombongan PJU sowan ke Ketua Muhammadiyah dan MUI Kabupaten Sidrap. 

Selain mempererat tali silaturrahim, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan para tokoh baik agama, masyarakat, adat maupun pemuda yang mana peran para tokoh ini banyak membantu tugas kepolisian, terutama dalam menjaga situasi tetap kondusif ,” ujar Wakapolres saat dikonfirmasi usai kunjungannya di Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) Rappang, Jumat (5/7/19) siang

Selain itu, Baso mengungkapkan, moment seperti ini juga untuk menampung informasi serta masukan dari masyarakat terhadap polri untuk terus meningkatkan pelayanan serta pengayoman kapada masyarakat.

Dengan adanya kedekatan emosional ini, diharapkan dapat membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga aksi kejahatan dapat dicegah” tuturnya. 

Melalui kesempatan itu, Wakapolres tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu dari awal hingga berakhir.

“Keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Sidrap saat ini dapat terwujud berkat peran serta mereka, melalui moment ini kami haturkan banyak terima kasih,” tutupnya

Subscribe to receive free email updates: