Pemkab Takalar gelar halal bi halal akbar bersama warga dan ormas


NEWSDAILY.ID Takalar -- Halal bi halal akbar oleh Pemerintah kabupaten Takalar bersama warga dan organisasi masyarakat (ormas) se-Kabupaten Takalar  berlangsung di Lapangan Makkatang Dg Sibali,  Ahad (7/7/2019). 

Halal bi halal ini turut dihadiri Ust. Anis Matta, LC yang akan membawakan ceramah hikmah halal bi halal dan Anggota DPR RI Ahmad Zainuddin LC. 

Ketua Panitia Halal Bi Halal Ust. Aksin Suarso menyampaikan bahwa halal bi halal ini digelar masih merupakan rangkaian hari raya idhul fitri. 

"Ini masih dalam rangkaian suasana idhul fitri jadi kita laksanakan halal bi halal akbar ini dengan seluruh warga dan juga ormas. Sekaligus menghadirkan Ustad. Anis Matta untuk membawakan ceramah dalam momentum halal bi halal ini," jelas Aksin Suarso yang juga merupakan ketua BKPRMI Takalar. 

Sementara itu, Bupati Takalar menyampaikan bahwa kehadiran setiap ormas dikabupaten Takalar merupakan suatu kesyukuran. 

"Suatu kesyukuran karena kita semua hadir disini, daripada satu persatu ormas yang mengundang halal bi halal lebih baik kita fasilitasi untuk mengadakan halal bi halal. Kita satukan langkah kita untuk meraih kemajuan," Jelas H. Syamsari.

Bupati Takalar juga memaparkan sejumlah program pemerintah kabupaten Takalar yang masuk dalam P22, diantaranya pengadaan satu sapi satu KK, umrah gratis bagi imam desa dan imam masjid, serta pembangunan. 

Masing-masing ormas yang hadir yakni Garbi, NU, Muhammadiyah, KNPI, BKPRMI, Pemuda Pancasila, serta GP Ansor, DMI, Aisiyah, serta perwakilan setiap desa dan kelurahan dikabupaten Takalar.

Subscribe to receive free email updates: