Hosting Unlimited Indonesia

Lomba Bakiak Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Luwu, Kasat Reskrim Juaranya


NEWSDAILY.ID Luwu -- Rabu (10/07/19) pukul 09.00 pagi, Polres Luwu menggelar Upacara Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara KE-73.

Ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah diadakan Polres Luwu dalam rangka memeriahkan Syukuran POPLRI di usia yang ke-73, dilaksanakan di Mapolsek Ponrang Kel. Padang Sappa Kec. Ponrang Kab. Luwu, Upacara yang sakral berlangsung khidmat dipimpin langsung Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd selaku inspektur upacara yakni Bupati, sementara Komandan Upacaranya adalah Kapolsek Bastem AKP Syamsuddin.

Dari serangkaian kegiatan hingga acara puncak di Mapolsek Ponrang yang dikendalikan Langsung Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, SIK, MH ini juga disemarakkan Dengan kehadiran dari segala elemen Kab. Luwu.

Terlihat jajaran Forkopimda Luwu, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, LSM / Organisasi Kepemudaan, insan Pers, hingga kepada jajaran Mitra Polri punlengkap hadir.

Usai Upacara, perayaan kemudian makin semarak dengan berbagai perlombaan ketangkasan ala 17-san. Salah satu lomba yang menjadi pusat perhatian adalah lomba Bakiak yang penuh dengan sorakan, dan di antara segenap peserta Kasat Reskrim AKP Faisal Syam,SH,SIK berhasil memimpin timnya hingga juara.

Masing-masing Pemenang Lomba Kegiatan Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Luwu, diantaranya :

1. Lomba Panjat Pohon Pinang
2. Tarik Tambang
3. Lomba Lari Karung
4. Lomba Makan Kerupuk
5. Lomba Lari Longga
6. Lomba Bakiak
7. Lomba Domino (penyerahan hadiah)
8. Lomba PSBD (Polsek sebagai basis deteksi).
- Juara I, Polsek Belopa.
- Juara II, Polsek Larompong 
- Juara III bersama, Polsek Suli dan Polsek Lamasi
9. Jalan Sehat Bersama Door Prize.
10.Lomba Kebersihan Polsek Jajaran.

Subscribe to receive free email updates: