Hosting Unlimited Indonesia

Kasat Lantas Polres Pinrang Berikan Reward Bagi Personil Atas Dedikasi Dan Kinerjanya


NEWSDAILY.ID -- PINRANG, – Tiga Personil Satuan Lalulintas Polres Pinrang mendapat Reward atas dedikasi dan kinerja yang membanggakan dalam menjalankan tugas sehari harinya.

Ketiga Personil Laulintas ini masing masing Aipda Sudirman, Brigpol Achmad Hidayat, Bripka Andi Dedi, sementara Punishment diberikan kepada Unit Turjawali.

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta yang menyerahkan langsung reward tersebut kepada personilnya mengatakan, Reward ini diberikan kepada Personil bertujuan untuk memacu motivasi dan etos kerja personil dalam menjalankan tugas.

“Dengan diberlakukannya reward and punishment tiap bulannya kepada personel lantas maka akan memacu montivasi dalam bekerja.” Tuturnya.

Selain itu, Religia juga berharap, personil yang mendapat Reward, agar tidak puas dan cepat berbangga siri dengan kinerjanya, meski telah meraih reward, namun tetap bersemangat.

“Jadi, kami berharap dengan adanya pemberian reward and punishment ini kinerja dari personel Satlantas Polres Pinrang semakin tinggi untuk lebih profesional dan berprestasi,” jelas Fara.

Tambahnya, bagi peraih Punishment ini bisa memacu motivasi dengan semangat yang tinggi dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

”Semoga kedepan bisa lebih baik dari yang sekarang.“ Harapnya.

Subscribe to receive free email updates: