KAPOLRES TATOR PIMPIN KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT 37 PERSONIL POLRES TATOR


NEWSDAILY.ID Tana Toraja -- Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK resmi menaikkan pangkat terhadap 37 Personil Polres Tana Toraja kenaikan pangkat itu diberikan setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Senin (1/7/2019).

Kenaikan pangkat terhadap 37 Anggota Polri ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor STR/290/VI/KEP/2019 untuk berpangkat perwira dan STR/288/VI/2019 untuk berpangkat bintara, tentang pelaksanaan Korps Raport Polri TMT 01 - 07 - 2019.

Dari 37 Personil Polres Tana Toraja, 2 di antaranya adalah Perwira Pertama yang naik setingkat menjadi perwira menengah,  dan 26 berpangkat Bintara naik setingkat dari pangkat semula serta 1 orang PNS.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK serta dihadiri oleh para Pejabat utama Polres Tana Toraja, Kapolsek Jajaran, Para Perwira dan seluruh Personil Polres Tana Toraja beserta Bhayangkari.

Kapolres Tana Toraja pada kesempatannya mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat semoga Kapasitas kerja juga ikut meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat." Tutur Kapolres AKBP Julianto.

Kenaikan pangkat 37 Personil yang diraih saat ini, saya harapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing, dengan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi." Imbau Kapolres Tator.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Tana Toraja dan diikuti oleh seluruh personil lainnya.

Subscribe to receive free email updates: