Hosting Unlimited Indonesia

Ditinggal Sekejap, Sebuah Bus PO Bintang Fadia Di Pinrang Nyaris Ludes Terbakar


NEWSDAILY.ID PINRANG, — Musibah Kebakaran Sebuah Bus PO Bintang di Jl. Cempaka, Kelurahan Pacongang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Jum’at (26/07/2019) mendadak gegerkan warga sekitarnya.

Betapa tidak, mobil Bus PO Bintang Fadia milik Muh Alwi (60), Warga alamat Jl. Cempaka ini nyaris ludes terbakar setelah sekejap di tinggal pergi sang Sopir ke rumah Bosnya menyetor uang sewa penumpang.

Lakadu, Sopir mobil tersebut mengatakan, saat memarkir dan menurunkan penumpang dari Palu yang diangkutnya itu, ia pergi ke rumah Bosnya untuk menyetor uang sewa penumpang.

"Cuma memarkir sebentar lalu kerumah Bos, tiba-tiba saya mendengar teriakan bilang ada mobil terbakar." Terang Lakadu.

Saksi Sanneni yang melihat kejadian tersebut mengatakan, saat melihat kejadian itu, ia langsung berteriak kepada warga, sehingga warga setempat langsung berdatangan untuk berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Berselang beberapa menit kemudian, Pihak Pemadam Kebakaran Pemkab Pinrang tiba di lokasi dan langsung beraksi memadamkan api.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pihak korban mengalami kerugian materil di taksir ratusan juta rupiah.

Kejadian itu belum diketahui penyebab pastinya, Namun pihak aparat setempat masih terus melakukan penyelidikan dan kuat dugaan mobil keluaran tahun 90-an itu terbakar disebabkan kosleting alur kabel listrik pada mobil.

Subscribe to receive free email updates: