Hosting Unlimited Indonesia

Dishub Gelar Forum Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan


NEWSDAILY.ID PINRANG, — Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang kembali menggelar Forum Lalu Lintas dan angkutan Jalan tahun 2019, di Kantor Dishub Pinrang, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Selasa, (23/07/2019).

Dalam forum ini dihadirkan beberapa pihak terkait keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan diantaranya Pihak Kepolisian Republik Indonesia, Satuan Polisi Pamong Praja, Jasa Raharja dan beberapa dinas terkait lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs. Mantong yang ditemui disela – sela kegiatan ini mengungkapkan harapannya agar forum ini dijadikan ajang mempererat koordinasi antar pihak yang terlibat.

Selain itu, lanjut Mantong, Kegiatan ini tentunya sebagai bahan evaluasi terkait pelaksanaan berbagai program demi menciptakan keselamatan di jalan raya bagi para penggunannya.

Mantong melanjutkan, selain usaha untuk menciptakan keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, faktor paling penting lainnya adalah bagaimana mengajak masyarakat untuk taat terhadap peraturan lalu lintas, jika kedua upaya ini dilakukan secara simultan dan berkesinambungan, maka angka kecelakaan pasti akan berkurang.

“Saya berharap masyarakat ikut membantu petugas untuk taat pada peraturan lalu lintas yang berlaku.” Pungkas Mantong.

Subscribe to receive free email updates: