Camping Komisariat PMII Se-Kabupaten Pinrang Berpusat di Pantai Lowita


NEWSDAILY.ID PINRANG, – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Kabupaten Pinrang bakal menggelar kegiatan Camping Komisariat PMII se-Kabupaten Pinrang di Pantai Lowita, kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang pada tanggal 5 – 6 Juli 2019.

Ketua PC PMII Pinrang Trigosal Ariadi yang akrab disapa Toni mengungkapkan bahwa Kegiatan Camping merupakan upaya konsolidasi pengurus komisariat se-Kabupaten Pinrang pasca pelaksanaan Konferensi Cabang XIV beberapa hari lalu di The "M" Hotel Pinrang.

“Kegiatan ini merupakan upaya menguatkan hubungan antar Kader PMII kabupaten Pinrang, sekaligus membahas arah organisasi kedepan.” tutur Toni, (04/07/2019).

Ia juga mengatakan, Kegiatan Camping juga akan dilanjutkan dengan presentase kondisi masing-masing komisariat, yang akan dijadikan momentum evaluasi dan perbaikan kedepan.

“Untuk menambah semarak kegiatan akan dirangkaikan dengan games serta bakti sosial membersihkan pantai. Semoga kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar.” Pungkas Toni

Subscribe to receive free email updates: