Bupati Pinrang meminta kepada masyarakat Desa Letta dan Kariango Kecamatan Lembang untuk bersabar terkait sambungan listrik dari PLN


NEWSDAILY.ID PINRANG, - Bupati Pinrang Irwan Hamid meminta kepada masyarakat Desa Letta dan Kariango Kecamatan Lembang untuk bersabar terkait sambungan listrik dari PLN yang sampai saat ini belum mengaliri beberapa titik di desa mereka.

Bupati Irwan mengungkapkan, dirinya selaku Bupati berjanji akan sekuat tenaga mengupayakan agar aliran listrik dapat dinikmati secepatnya oleh masyarakat dan senantiasa melakukan koordinasi dengan pihak PLN sebagai pemasok listrik.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika dirinya bersama Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Bambang Suharyono dan Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letkol Arm. Lukman Sasono mengunjungi ke 2 Desa yang berjarak 30 Kilometer dari pusat kota Pinrang.

Bupati Irwan juga mengajak Manajer PLN UP3 Rezky Ardiana Bayuwerti untuk melihat secara langsung kondisi di 2 desa dan berharap PT PLN bisa secepatnya melakukan tindakan terkait beberapa titik yang belum teraliri listrik.

"Jadi saya himbau kepada para kepala desa untuk berkordinasi dan memberi pengertian kepada masyarakatnya agar tetap bersabar dan jangan mengambil tindakan sendiri dalam hal ini berdemo, saya selaku Bupati tetap berusaha secepatnya menyelesaikan permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat kususnya penerangan listrik ( PLN )". Ungkap Irwan.

Sementara itu, terkait akses jalan yang menghubungkan ke 2 desa ini, Irwan berupaya akan dilakukan perbaikan sehingga kedepannya, jalan penghubung dapat dinikmati oleh masyarakat.

"Kami juga sampaikan untuk masalah jalan poros menuju Letta dan kariango, dalam waktu dua tahun ke depan akan diusahakan diperbaiki (di cor), Kami harap untuk tetap bersabar karena semua ini butuh waktu dan proses" harap Bupati Irwan.

Subscribe to receive free email updates: