Bhabinkamtibmas Angke Dampingi Petugas PLN Cek Meteran Listrik Warga


NEWSDAILY.ID Jakarta Barat -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Cecep Supriadi bersama tiga pilar  mendampingi petugas PLN melakukan pengecekan meteran listrik dalam rangka Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2 TL ) di RW.01 kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, Rabu (31/07/19).

"Petugas PLN memeriksa satu persatu meteran listrik di rumah warga, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada warga yang menyalah gunakan aliran listrik, Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya konsleting pada aliran listrik yang mengakibatkan kebakaran, “kata Aiptu Cecep.

Babhinkamtibmas Kelurahan Angke Polsek Tambora  yang ikut mendampingi Petugas PLN juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak melakukan penyambungan listrik secara ilegal, harus sesuai dengan prosedur untuk menjamin keamanan dan keselamatan warga.

"Kita juga memberikan himbauan agar warga  tidak melakukan penyambungan listrik secara ilegal, hal itu agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," katanya.

Subscribe to receive free email updates: