Hosting Unlimited Indonesia

BANGUN BUDAYA TERTIB BERLALULINTAS, KASATLANTAS PINRANG JADI IRUP DI SEKOLAH


NEWSDAILY.ID PINRANG, - Dalam rangka membangun budaya tertib berlalulintas dikalangan pelajar, Satuan Lalulintas Polres Pinrang menggelar edukasi di SDN 187 Pinrang, Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Senin, (22/07/2019)

Tak tanggung-tanggung, Kasat lantas Polres Pinrang Akp Religia Faradikta, S.IK, bahkan terjun langsung memberikan himbauan kepada pelajar yang ada disekolah tersebut. 

Sejumlah himbauan-himbauan tentang tertib berlalulintas disosialisasikan pada upacara bendera tersebut, dengan harapan para pelajar dapat mengetahui dan memahami aturan berlalulintas.

“Intinya, kita berikan pemahaman yang ringan kepada pelajar sekolah dasar bagaimana kewajiban menggunakan helm pada saat naik motor, tidak menggunakan HP pada saat mengemudi, melawan arah dan terobos lampu merah,” terang Fara.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Akp Religia Faradikta menuturkan harapannya melalui edukasi dan sosialisasi yang dilakukan ini dapat menumbuhkan jiwa pelopor keselamatan berlalulintas dalam diri pelajar dan ikut berperan dalam mengingatkan keluarga maupun rekannya untuk tidak melakukan pelanggaran dalam berlalulintas.

Subscribe to receive free email updates: