Hosting Unlimited Indonesia

Wakapolres Pinrang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran di Kabupaten Pinrang


NEWSDAILY.ID PinrangWakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK, MH memimpin apel persiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka Hari Raya Idul fitri 1440 Hijriah. Apel dilaksanakan, Selasa (4/6/ 2019) di halaman Mapolres Pinrang sekitar pukul 16.00 Wita.

Hadir dalam Apel ini Para Kabag,  Kasat, perwira dan sekitar 184 personil Polres Pinrang yang disiagakan untuk pengamanan malam takbiran.

Dalam arahannya Wakapolres Pinrang mengatakan bahwa apel persiapan pengamanan tersebut adalah bentuk kesiapsiagaan personil Polres Pinrang yang akan diploting untuk mengamankan kegiatan masyarakat pada malam takbiran.

Wakapolres memerintahkan anggotanya untuk tetap siaga dalam memberikan jaminan keamanan dalam pelaksanaan  Hari Raya oleh masyarakat.

“Tetap siaga dalam melaksanakan tugas, keselamatan juga tetap dijaga” Ucap Wakapolres

Pada kesempatan tersebut Wakapores juga menyampaikan permohonan maaf lahir secara pribadi dan keluarga kepada seluruh jajaran Polres Pinrang.

Secara teknis Kabag Ops Kompol Lateng, SH menjelaskan bahwa pengamanan malam takbiran masih merupakan rangkaian Operasi Ketupat.

“Sedikitnya 184 personil dari Polres Pinrang di terjunkan dalam pelaksanaan pengamanan ini.” Ujar Kabag Ops

Subscribe to receive free email updates: