Update Kondisi Terakhir Jalan Poros Rantepao - Palopo Sat Lantas Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalin


NEWSDAILY.ID TORAJA UTARA - Kondisi terakhir dari jalan yang ambruk di di dusun Malenong kec. Nanggala kab. Toraja Utara yang menjadi jalanan poros penghubung utama antara Rantepao - Palopo masih belum bisa di lalui oleh kendaraan roda empat , Sabtu (08/06/2019)

Personil Polsek Tondon Nanggala yang di back up oleh Sat Lantas Polres Tana Toraja masih terus melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

IPTU Jatmika,  Kanit Lantas Polsek Rantepao mengatakan, untuk menghindari kemacetan karena jalan yang rusak di Nanggala, pihaknya telah melakukan rekayasa lalu lintas pengalihan arus kendaraan.

" Di informasikan kepada masyarakat bahwa situasi terakhir jalanan di di malenong untuk sementara hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda 2 saja, untuk itu dilakukan rekayasa arus lalu lintas,  untuk kendaraan  dari Palopo di arahkan ke Lilikira tembus Rantepanglidan Bolu,  sedangkan arah Rantepao ke Palopo lewat tondon nanggala ke penanian tembus depan kantor polsek lanjut ke Kaleakan". Jelas Iptu Jatmika.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait, SH,SIK., melalui Iptu Jatmika mengatakan,  Personil Sat Lantas Polsek Rantepao, Kapolsek Tondon bersama Personil, dan di bantu oleh anggota Dishub Toraja Utara masih stand bye dilokasi jalanan rusak untuk memastikan situasi dapat terkendali dan aktifitas masyarakat tetap dapat berjalan dengan baik.

Subscribe to receive free email updates: