Hosting Unlimited Indonesia

Sebuah Mobil Alami Kecelakaan Tunggal di Sangalla, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Evakuasi


NEWSDAILY.ID TORAJA UTARA - Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi' BRIPKA RUBEN RANDE, BRIPKA MARKUS NOTI,dan BRIGPOL PERDI TOYANG bersama BRIPKA ROBERTUS P. , bantu evakuasi penumpang bersama kendaraan yang mengalami Kecelakaan di Tombangkalua' Dusun Tangana Lembang Buntu La'bo' Kec.Sanggalangi' Kab Toraja Utara , Jumat (07/06/2019)

Mobil pick up  Gran max warna hitam dengan Nomor Polisi DD 8907 MV yang dikemudikan oleh Lel. Doni Batara dengan penumpang kurang lebih 10 orang dengan tujuan untuk mengikuti acara pesta adat Rambu Solo'  alm. Herman Duma' di Tangana Lemb. Buntu La'bo' Kec. Sanggalangi' Kab. Toraja Utara 

dalam kecelakaan tersebut,tidak ada korban jiwa, namun 3 (tiga) orang mengalami luka ringan dan diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas ke Puskesmas Tombang kalua'untuk mendapat perawatan medis, dan membantu masyarakat  melakukan evakuasi mobil yang melintang ditengah jalan. 

" Pada saat mobil yang berisi penumpang itu sedang mendaki , tiba tiba mobil tidak memiliki daya dorong untuk terus menanjak, akibatnya mobil tersebut mundur sementara sopir kehilangan kendali yang akhirnya mobil tersebut terbalik " Kata Bripka Ruben Bhabinkamtibmas Sanggalangi.

Bripka Ruben melanjutkan, kondisi jalan menanjak yang masih dilapisi coran semen itu rentan terhadap kendaraan yang berpenumpang banyak, jadi kepada masyarakat pengguna kendaraan agar betul betul memperhatikan kondisi kendaraan pada saat melintasi jalan yang menanjak.

Evakuasi dari kecelakaan tunggal tersebut, yang dilakukan oleh  bhabinkamtibmas sangalla bersama dengan warga setempat berjalan dengan baik. 

"Beruntung tidak ada korban jiwa, adapun 3 orang korban yang mengalami luka segera dibawa ke puskesmas untuk dapatkan pertolongan medis, semoga mereka dapat pulih secepatnya." Harap Bripka Ruben.

Subscribe to receive free email updates: