Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pinrang Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri


NEWSDAILY.ID Polres Pinrang - Kepolisian Resor Pinrang menggelar anjangsana dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri pada Rabu (26/6/2019).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH didampingi para kabag, kasat binmas, dan Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Diana Bambang Suharyono dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 73.

Sebanyak 3 rumah purnawirawan yang di kunjungi Rombongan Polres Pinrang tersebut.

Kapolres Pinrang menyatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Pinrang.

"Kami sangat menghargai mereka, dan berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami. Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ucap Kapolres.


Di samping itu pula, kata Kapolres dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73, pihaknya melaksanakan Silaturahmi atau Anjangsana. Agar para purnawirawan tidak merasa dilupakan setelah tidak lagi berdinas aktif di Kepolisian.

"Dengan bersilaturahmi kepada mereka, mereka merasa senang, karena mereka merasa tidak dilupakan setelah mereka pensiun,"  katanya.

Subscribe to receive free email updates: