Hosting Unlimited Indonesia

Sambut Hut Bhayangkara Ke 73, Polres Pinrang Gelar Bakti Sosial Penyemprotan Jentik Nyamuk


NEWSDAILY.ID Pinrang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Pinrang menggelar kegiatan bakti Sosial. Diantara kegiatannya, meliputi Baksos berupa gotong royong serta fogging jentik nyamuk.

Kegiatan bakti sosial ini adalah berbentuk kegiatan gotong royong dengan sasaran membersihkan sampah yang ada di Pasar Kampung Jaya, Keluharahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang,dan disertai dengan kegiatan fogging. Jumat (21/6/2019)

Kegiatan fogging itu sendiri bertujuan memberantas nyamuk sehingga masyarakat terbebaskan dari penyakit Demam Berdarah (DBD).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK, MH 

Wakapolres Pinrang menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka mengisi HUT Bhayangkara ke-73 serta dapat menjalin sinergitas antara Polri dengan Masyarakat.


Selain diikuti oleh Personel Polres Pinrang, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Personel Kodim 1404 Pinrang, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan, dan warga sekitar pasar.

Wakapolres Pinrang berharap kegiatan Bakti Sosial ini, hendaknya bermanfaat bagi masyarakat dan ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

Subscribe to receive free email updates: