Reza Ajak Masyarakat Tidak Takut Mudik Menggunakan R2, Ada Polisi Jagain Kita


NEWSDAILY.ID Banten - Berjalan dengan lancar menggendarakan sepeda motor saat liburan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H. Reza ajak masyarakat untuk tidak takut menggunakan Roda Dua saat liburan, Karena pemerintah sudah berikan Jalan-Jalan alternatif terhindar macet dan ada Polri yang menjaga keamanan mudik.

Reza yang bersama keluarganya saat mudik mengendarakan kendaraan roda 2 saat ditemui media, Minggu (09/06/2019) pukul 08.00 WIB menyampaikan rasa apresiasi kepada pihak ASDP terhadap fasilitas dermaga dan pelayanan pelabuhan yang sangat baik, sehingga cepat mudik dan lancar.

Kepada Polri dan TNI yang telah bekerja keras amankan jalur mudik dan wisata sebagai jaminan keamanan, kami sekeluarga ucapkan terimaksih. Selanjutnya Reza, memngucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah memberikan Jalan alternatif, supaya terhindar dari macet saat melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H. 

"Alhamdulillah, perjalanan saya lancar, macet belum ditemukan, rambu-rambu lalu lintas di Jalan pada aktif semua. Apalagi pemerintah sudah mengantisi kemacetan dengan menggunakan jalan alterntif atau tol buat kendaraan roda empat hingga cepat sampai tujuan,"tukas Reza

Reza bersama saudaranya memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang sudah mengamankan mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H disetiap Pos Pam diseluruh daerah yang ada di Indonesia. 

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut menggunakan kendaraan roda dua saat melaksanakan mudik lebaran. Ada Polisi kok yang menjaga kita dalam setiap perjalanan. Mudik tahun ini, memang mudik yang sangat berbahagia, lancar dan aman,"tutup Reza

Subscribe to receive free email updates: