Reuni Akbar SMA 1 Sinjai (eks SMA 277) Menghadirkan Dai Kondang: Ustaz Das'ad Latief


NEWSDAILY.ID Sinjai-Reuni Akbar SMA 1 Sinjai (eks SMA 277) yang dijadwalkan pada Sabtu (8/6) dipastikan berlangsung meriah. Pasalnya, Panitia Pelaksana dari Angkatan 94 menghadirkan Dai kondang, Ustaz Das'ad Latief.

Ustaz Das'ad adalah salah satu penceramah yang memiliki banyak penggemar di Kabupaten Sinjai. Kepastian hadirnya Ustaz Das'ad disampaikan Panitia Pelaksana, Saharuddin Ridwan. 

"Kami Angkatan 94 yang diberi amanah sebagai panitia pelaksana reuni akbar siap menghadirkan Ustaz Das'ad untuk memberikan tauziah pada tanggal 8 malam," kata Saharuddin Ridwan. 

Selain tauziah, Angkatan 94, ungkapnya, juga  mengajak seluruh alumni untuk turut serta mengikuti jalan santai pada tanggal 8 pagi. 

"Untuk acara jalan santai ini kami siapkan banyak door prize. Olehnya itu kami mengajak seluruh alumni untuk berpartisipasi," tambahnya. 

Acara inti lainnya pada reuni akbar SMANSA Sinjai yang dipusatkan di halaman SMA 1 adalah persembahan untuk Guru dan penyerahan bendera estafet kepanitiaan kepada angkatan 95.

Subscribe to receive free email updates: