Polda Banten Terima Kunjungan dari Tim Supervisi Panpus Penerimaan Terpadu anggota Polri T.A.2019


NEWSDAILY.ID SERANG - Tim panitia pusat Penerimaan Anggota Polri T.A.2019 melaksanakan supervisi dan  pengawasan  di panitia daerah (panda)  Polda Banten terhadap Calon Bintara danTamtama Polri dalam rangka penerimaan terpadu calon angggota Polri TA 2019 tingkat Daerah di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Rabu (26/06/2019) pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan dipimpin Oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si dan dihadiri oleh Irwasda Polda Banten, Katim Supervisi Panitia Pusat, Karo SDM Polda Banten, Para Katim Seleksi Panitia Penerimaan Anggota Polri T.A 2019.

 dan Pengawas Internal (Itwasda dan Propam) dan Pengawas eksternal (LSM Front Pemantau Kriminalitas).

Sementara jumlah peserta diikuti oleh 293 orang (P: 274, W: 19), dengan rincian sebagai berikut, Bintara PTU Jumlah 252 org (P:240,W:12), Bakomsus Jumlah 25 org (P: 20,W:5), Bintara Talent Scouting Jml 5 org (P: 3,W:2) dan Tamtama jumlah 11 org (P: 11,W:0).


"Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan lancar. kegiatan kita dimulai dari pemeriksaan Penampilan,Pemeriksaan Administrasi oleh Panitia Pusat, Pemeriksaan Kesehatan dan Pemeriksaan hasil Jasmani,"terang Tomsi

Dijelaskan Tomsi, apabila calon siswa (Casis) tersebut memenuhi syarat, casis tersebut akan dilanjutkan dalam pendidikan Polri. "Semua kembali ke siswa sendiri, apabila tidak sesuai dengan syarat akan lansung digugurkan,"tutup Kapolda

Subscribe to receive free email updates: