Hosting Unlimited Indonesia

Pimpin Sertijab 2 Perwira, ini Arahan Kapolres Sidrap


NEWSDAILY.ID Sidrap -- Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Panca Lautang Polres Sidrap di Aula Parama Satwika Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (27/6/19) siang 

Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa mutasi di tubuh polri merupakan hal yang wajar dan pasti akan dirasakan oleh seluruh personil.

"Rotasi merupakan hal biasa, ini sebagai bentuk penyegaran, peningkatan karir dan jabatan " ujar Kapolres Sidrap

Tak lupa, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam berdinas.

"Terima kasih atas dedikasinya selama ini, khusus pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dan beradaptasi serta kembali memetakan dan merencanakan kegiatan ke depan " lanjutnya

Kabag Ops Polres Sidrap kini resmi dijabat oleh Kompol Soma Miharja, S. Sos, MM yang sebelumnya menjabat Pama Polres Gowa Menggantikan Kompol Alias Ardy yang akan berdinas di Biddokkes Polda Sulsel dalam rangka berobat.

Sedang Kapolsek Panca Lautang Polres Sidrap bakal dinahkodai oleh Iptu Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satbinmas Polres Sidrap menggantikan Iptu Hariyullah yang akan bergeser ke Yanma Polda Sulsel.

Subscribe to receive free email updates: