NEWSDAILY.ID SERANG - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun, Polda Banten laksanakan kegiatan bakti religi di tempat Ibadah, salah satunya di Masjid Al-Hidayaturahman, Serang, Jumat, (28/06/2019) Pukul 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

 "Alhamdulillah, pagi ini sebagian personil kita dari Polda Banten telah melaksanakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan Masjid Al Hidayaturahman beserta perkarangannya,"terang edy

Dijelaslan Edy, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabidkum Polda Banten AKBPM. Hendro Sik, dengan Kordinator lokasi Akbp. Zuhardi S.H M.H beserta diikuti oleh personil Setum, personil Bidkeu, personil Biddokes, personil Spkt dan personil Bidkum.

"Giat ini juga merupakan bentuk wujud keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat dan suatu bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah,"tutup Edy.

Subscribe to receive free email updates: