Kapten Inf Tri Sakti Safari Sholat Jum`at di Masjid Anni'mah


NEWSDAILY.ID Surakarta -- Jumat 21 Juni 2019 bertempat di Masjid Cokro Soekarno Jl. Jalan Dewi Sartika, Kel. Danukusuman, Kec. Serengan Kapten Inf Tri Sakti Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta bersama Babinsa Mengikuti Shalat Jumat sebagai Khotib Ust. H. Hadi. M.BA (Takmir Masjid Anni'mah Joyontakan) dan Imam Ust. Arief (Imam Masjid Cokro Soekarno) sebagai  Muadzin Ridwan) diikuti sekitar 500 orang.

Tujuan Safari Sholat Jum`at ini selain untuk beribadah kepada Alloh SWT juga untuk menjalin silaturahmi, dengan tokoh agama, yang ada di wilayah kelurahan Joyotakan, agar terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Inti penyampaian dalam khotbah selaku Khotib berpesan kepada jamaah dan terutama kepada Khotib sendiri untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa dengan jalan usaha yang bersungguh sungguh yaitu Usaha sungguh sungguh untuk menjalankan segala perintah allah swt dan usaha sungguh sungguh Menjahui segala larangan Allah.

Dalam bulan Syawal ini banyak orang yang masih berpuasa syawal selama 6 hari dan bagi yang belum berpuasa masih ada waktu 14 hari lagi semoga banyak yang akan melakukan puasa sunah syawal ada keutamaan perilaku dan perbuatan di bulan Syawal diantaranya menjaga Silahturahmi karena silahturahmi sebagai perekat umat muslim, Penuh Kasih Sayang, Saling bermaaf maafan dan Memaafkan.

Subscribe to receive free email updates: