Kapolres Sidrap memimpin pembukaan Bhayangkara Scout Event


NEWSDAILY.ID Sidrap -- Kapolres Sidrap memimpin pembukaan Bhayangkara Scout Event yang digelar di Lapangan Sepak Bola Andi Cammi Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Minggu, (23/6/19) pagi

Kegiatan yang digelar oleh Polres Sidrap tersebut merupakan rangkaian agenda dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Usai membuka kegiatan, Kapolres Sidrap menerima kejutan surprise berupa kue ulang tahun dari peserta saka bhayangkara cabang Sidrap. Budi Wahyono sempat terkejut namun senang melihat aksi peserta Pramuka itu.

"Sempat kaget namun Luar biasa, terima kasih, terkhusus buat adik- adik atas perhatiannya " ujar Kapolres Sidrap

Usai menerima kue ulang tahun Bhayangkara ke 73 tersebut, Kapolres mengajak kepada seluruh hadirin untuk turut makan bersama.

"Tahun ini Polri menggelar hari jadinya dengan kegiatan yang bermasyarakat, hal ini untuk labuh mendekatkan antara polri dan masyarakat" lanjutnya

Kegiatan Bhayangkara Scout Event tersebut diisi berbagai kegiatan antar pelajar yang tergabung dalam saka bhayangkara seperti lomba tradisional, religius dan talent scouting.

Subscribe to receive free email updates: