Hosting Unlimited Indonesia

Kapolda Sulsel Buka Pelatihan Tekhnisi Command Center


NEWSDAILY.ID Makassar - Kapolda Sulawesi Selatan membuka pelatihan teknisi Command Center polres jajaran, di Hotel Harper , Jalan Perintis Kemerdekaan , Senin (24/06/2019)

Pelatihan teknisi Command Center polres jajaran terlaksana bekerjasama dengan Aslog Polri dan Pt Bina Satria AP selaku vendor, dimaksudkan agar setiap pengadaan materil dapat dikuasai oleh anggota dalam penggunaannya.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Laporan ketua panitia pelaksana. Selanjutnya penyematan tanda peserta pelatihan oleh Kapolda Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengatakan bahwa dengan adanya Command Center kelak Manajemen Informasi System dapat terintegrasi dari Jajaran Polres terjauh sampai Polda dengan berbasis Tekhnologi.

Irjen Pol Hamidin berharap agar Kapolres merawat dan mempergunakan peralatan sebaik mungkin serta mempersilahkan mengembangkan inovasi.

"Harapan saya agar peserta mengikuti dengan seksama dan terus ikuti dinamika tekhnologi, lanjut orang nomor satu di Polda Sulsel ini


"Terimakasih kepada Aslog Polri dan Pt Bina Satria AP atas terlaksananya pelatihan ini sehingga personel memiliki SDM yang mumpuni", tutupnya

Nampak hadir hadir dalam pembukaan pelatihan Wakapolda Sulsel, Kabag Ada Rofaskon SLOG Polri, Direktur Pt Bina Satria AP, Irwasda Polda Sulsel, PJU Polda Sulsel serta Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Subscribe to receive free email updates: