Kapendam IV dan Dandim 0721/Blora Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik


NEWSDAILY.ID Jakarta -- Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum., dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., berhasil meraih juara I lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 tahun 2019 kategori Penerangan dan Dansatgas.

Kepada para pemenang berhak mendapatkan tropi dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang diserahkan oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa bersamaan dengan Rakernis TMMD ke-105 tahun 2019 di Aula A.H. Nasution Mabesad Jakarta, Kamis (20/06/19).

Melalui sambungan teleponnya, Kapendam menyampaikan, penghargaan ini sudah selayaknya disyukuri, dijaga dan dipertahankan karena penghargaan ini adalah kehormatan. Capaian ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam TMMD termasuk didalamnya para insan media. 

Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pemberitaan baik secara langsung maupun tidak langsung, imbuhnya.

Dirinya berharap pada TMMD ke-105 nanti Kodam IV/Diponegoro dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi. Dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik, pungkasnya.

Lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 ini terdiri dari 4 kategori, yakni kategori Wartawan Elektronik, Wartawan Cetal/Online, Pendam dan Dansatgas. Sedangkan para pemenang berturut-turut a.n. Fahrani (TVRI Jabar), Agus Faturohman (Metro TV Batam), dan Stenaf Lesi ( iNews TV Bali) untuk kategori Wartawan Elektronik. Golda Eksa (Media Indonesia Cetak Tanjung Kalsel), Dwi Setiawan (Radar Tuban Cetak Tuban Jatim) dan Muhammad Bakri (detik.com Online Makasar Sulsel) kategori Wartawan Cetak/Online. 

Sedangkan pada kategori Pendam, masing-masing Pendam IV/Diponegoro, Pendam V/Brawijaya dan Pendam VI/Mulawarman, dan untuk kategori Dansatgas diraih Dandim 0721/Blora, Dandim 1306/Donggala dan Kodim 0428/Palembang.

Subscribe to receive free email updates: